Angel Di Maria Bertekad Masuk dalam Sejarah Manchester United

Pujaan baru Publik Old Trafford, Angel di Maria tak kunjung mampu tunjukkan aksi-aksi ciamiknya sejak pertama kali didaratkan dari Real madrid pada bursa transfer musim panas lalu seharga 59.7 Juta Poundsterling. Mungkin, sang pemain memang belum bisa sepenuhnya bermain maksimal bagi United, tapi kepada The Sun, dia yakin bisa menjadi salah satu legenda klub berjuluk Setan Merah tersebut.
angel di maria
Ya, Angel Di Maria memiliki antusias yang cukup tinggi untuk menjadi legenda klub, terlebih jika mengingat nomor punggung yang ia kenakan sejak bergabung.

Seperti diketahui, Angel Di Maria memang dipercaya untuk menggunakan nomor ‘keramat’ dalam sejarah Manchester United. Nomor punggung 7 sebelumnya digunakan oleh para legenda setan Merah seperti Eric Cantona, George Best, David Beckham dan yang terakhir Cristiano Ronaldo. Nah, sebagai pemegang nomor tersebut, Angel Di Maria bertekad untuk mengikuti jejak para legendan klub.

“Saya benar-benar antusias mengenakan nomor punggung bersejarah ini, saya berharap bisa bermain dengan sangat baik sehingga mendapatkan tempat dalam jajaran sejarah Manchester United” Ujar Di Maria kepada The Sun.

Sayangnya, sama sekali tidak ada jaminan bagi seorang pemain yang mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United, buktinya ada beberapa pemain yang terbilang justru melempem semenjak mengenakan nomor tersebut seperti contohnya Antonio Valencia. Itulah alasan kenapa nomor punggung 7 disebut sebagai nomor yang keramat dalam sejarah Manchester United.