Andai Pergi, Cavani Pilih ke Juve Ketimbang United

Ayah dari pesepakbola tenar Edinson Cavani, Luis, coba meluruskan rumor yang terkait masa depan anaknya. Ia mengaku ujung tombak Paris Saint-Germain itu menunggu hingga akhir musim ini memastikan keputusan.
edinson cavani
Cavani sendiri sudah diyakini bakal pergi dari Parc des Princes. Penyerang asal Uruguay itu sudah tak kerasan lagi bermain untuk Les Parisiens lantaran seringkali dikritik publik dan juga cekcok dengan manajer Laurent Blanc.

Raksasa Premier League, Manchester United, digadang-gadang bakal jadi calon klub baru eks punggawa Napoli tersebut. Tawaran mewah pun rumornya sudah dipersiapkan The Red Devils untuk memboyongnya ke Stadion Old Trafford.

Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh Luis. Menurutnya, Cavani saat ini sama sekali belum memiliki pandangan apapun. Sementara untuk penawaran United, itu tak ada sama sekali.

“Manchester United? Tidak. Kami sama sekali tak membuat kontak sedikitpun dengan mereka,” ungkap Luis yang juga bertindak sebagai agen Cavani dikutip Daily Mail.

Di saat yang sama, Luis membeberkan jika satu-satunya klub yang sangat diminati Cavani ialah jawara Serie A empat kali beruntun, Juventus. “Cavani ingin pulang ke Italia. Kami masih menanti sampai musim ini berakhir, baru kemudian kami akan berbicara dengan direktur mereka,” sambungnya