Ancelotti Dipecat, Cristiano Ronaldo Diyakini Gabung Ke Chelsea

Keputusan Real Madrid memecat Carlo Ancelotti disebut sebagai satu-satunya penyebab Mahabintang Portugal itu berniat untuk tinggalkan Santiago Bernabeu, dan Chelsea diyakini sebagai tujuan Favorit sang pemain.
cristiano ronaldo
Pada senin kemarin, 25 Mei 2015, Real Madrid memang telah resmi memecat pelatih mereka, Carlo Ancelotti setelah klub menjalani musim yang pahit tanpa satu gelar pun di tangan. Padahal, pelatih berpaspor Italia tersebut sudah mempersembahkan trofi La Decima bagi raksasa Spanyol, belum lagi Piala Copa Del Rey, Piala super Eropa dan Piala Dunia antarklub yang kesemuanya diraih dalam satu musim saja.

Musim kedua Ancelotti tak berjalan dengan baik, cedera beberapa pilar utama klub di pertengahan musim membuat Real Madrid mengalami penurunan drastis di liga domestik, tersingkir dari ajang Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa yang berbuntut pada nol gelar.

Mega Bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan sejumlah pilar penting lain sebenarnya ingin agar Real Madrid mempertahankan Carlo Ancelotti, tapi keputusan sudah dibuat, dan sejumlah media spanyol yakin Cristiano Ronaldo merasa kecewa kemudian menimbang opsi hengkang. Apalagi, Rafael Benitez adalah kandidat kuat pengganti Don Carletto, dan eks pelatih Liverpool itu diyakini bakal jadikan gareth Bale sebagai pusat permainan tim musim depan.

Chelsea diyakini sebagai destinasi Favorit CR7, selain karena ada sosok Jose Mourinho di dalamnya, The Blues juga punya skuat yang berpotensi raih gelar juara di tahun-tahun selanjutnya. Chelsea dirumorkan akan siap tebus Ronaldo dengan mahar senilai 71,5 Juta Poundsterling.