Ancelotti Benarkan Ejekan Madridista kepada Iker Casillas

Real Madrid berhasil menunjukkan reaksi yang bagus usai dibantai Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin dengan mengalahkan Deportivo La Coruna. Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu berakhir dengan kedudukan 2-0 yang menjaga jarak satu poin dengan Barcelona.
carlo ancelotti
Namun, meski berhasil menang, para penggawa Los Blancos sempat mendapatkan sorakan dari para fans mereka sendiri yang memadati Estadio Santiago bernabeu dalam pertandingan tersebut.

Bahkan, di awal pertandingan, beberapa fans yang berada di dekat gawang Iker Casillas melayangkan ejekan langsung kepada sang kapten, ini mungkin terkait dengan blunder yang dilakukan San Iker dalam pertandingan kontra Atletico di pekan sebelumnya. Pelatih Carlo Ancelotti sendiri membenarkan bahwa ejekan kepada Iker Casillas memang terjadi, tapi di akhir laga, ejekan tersebut kemudian berubah jadi tepukan.

“Memang sempat ada sorakan yang muncul di awal pertandingan, tapi Casillas sudah bereaksi dengan baik dan menunjukkan performa yang bagus dibawah mistar. Ejekan itu kemudian berubah menjadi tepuk tangan” Ujar Ancelotti lewat RealMadrid.com, situs resmi Los Blancos.

Casillas sendiri memang sempat dikritik lantaran melakukan blunder dalam pembantaian di Estadio Vicente Calderon, menjadi penyebab gol pertama Atletico. Sang kapten tidak merasa melakukan kesalahan, sehingga mungkin para fans semakin menjadi-jadi dan melayangkan ejekan langsung.

Real Madrid masih memuncakki tabel klasemen sementara La Liga Spanyol dengan keunggulan satu poin dari Rival berat mereka, Barcelona.