Anak Kedua Pique Resmi Jadi Anggota Barcelona

Keluarga Besar FC Barcelona memiliki anggota anyar usai pasangan kekasih, Gerard Pique dan Shakira dianugerahi anak kedua mereka yang kemudian diberi nama, Sasha Pique Mebarak. Hanya berselang beberapa jam saja setelah kelahiran Sasha, keluarga Pique langsung mendaftarkan sang anak untuk menjadi anggota dari FC Barcelona. Diwakilkan dengan Amador Bernabeu sebagai Kakek dari Pique, Sasha mendapat nomor keanggotaan klub FC Barcelona, ke-155.629.
gerard pique
Kakek Pique, Amador Bernabeu langsung menuju ke Kantor Los Blaugrana selang beberapa jam dari dari kelahiran Cicitnya, Sasha Pique Mebarak. Dia kemudian bertemu dengan wakil presiden klub, Jordi Cardoner. Well, secara simbolis, sang Kakek menerima Jersey Barcelona dengan nomor punggung 3 milik Pique, dan nama Sasha tertera dalam Jersey tersbut.

Dengan demikian, pasangan Gerard Pique dan Shakira memiliki dua orang anak yang terdaftar dalam keanggotaan klub FC Barcelona. Sebelumnya, pada tahun 2013 lalu, mereka sudah mendaftarkan anak pertama mereka yang diberi nama Milan Pique Mebarak.

Lahirnya Sasha Pique Mebarak tepat sehari setelah kemenangan yang diraih Barcelona saat bertandang ke markas Villarreal, dan pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-3, kemenangan Los Catalans.

Pasangan Gerard Pique dan Shakira sudah saling memadu kasih sejak tahun 2010 silam. Keduanya bertemu di ajang Piala Dunia 2010, ketika itu Shakira menjadi penyanyi Official turnamen empat tahunan, sedangkan Pique jadi salah satu model Video Klip dari lagu tersebut.