Alvaro Morata Tegaskan Bahagia di Turin

alvaro morata

Wonderkid Spanyol itu bertekad untuk sebahagia mungkin ada di Turin dan berusaha keras agar bisa mendapatkan perhatian pelatih dan menjadi pilihan utama.

Alvaro Morata, Striker muda Spanyol itu akhirnya resmi bergabung dengan juventus FC pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai tebusan mencapai 20 Juta Euro. Well, Morata sendiri sejauh telah mencatatkan debutnya bersama I Bianconneri meski sempat absen bebeberapa pekan akibat cedera yang ia dapatkan saat baru menjalani sesi latihan pertama sejak baru bergabung.

Well, ternyata, Alvaro Morata begitu menikmati suasana di Turin bersama sang Juara bertahan Serie A Italia, dan juga merasa lebih penting, dan lebih diistimewakan oleh klub, dia sudah mendapatkan kepercayaan yang dia inginkan sejak dulu.

“Di Juventus, saya merasa sebagai pemain yang penting, turin juga bisa menjadi tempat terbaik untuk saya berkembang. Saya sudah mendapatkan apa yang saya butuhkan yakni kepercayaan dari klub” Demikian papar Morata kepada salah satu media Spanyol.

Lebih lanjut, mantan pemain Tim Nasional Spanyol U-21 itu bertekad untuk bisa terus bahagia berada di turin, kemudian menjadi pilihan utama pelatih dalam skuat reguler.

“Sekarang, saya berusaha untuk sebisa mungkin bahagia berada di turin, dan tentu saja target utama saya musim ini adalah menjadi piliha n utama bagi pelatih” Imbuh Morata.

Alvaro Morata sendiri sebenarnya adalah salah satu pemain akademi Los Blancos, dia kemudian masuk dalam Tim Real Madrid Castilla pada tahun 2010 lalu, secara bersamaan juga masuk dalam tim Senior Madrid. Sayangnya, Morata kesulitan dalam menembus tim inti dari raksasa Spanyol itu sehingga memutuskan untuk pindah.