Allegri Sesalkan Hasil Imbang Kontra Inter Milan

Juara Bertahan Serie A Italia, Juventus, harus rela berbagi angka dengan Inter Milan dalam lanjutan Giornata ke-17 Serie A yang berlangsung Rabu dinihari kemarin (07/01) WIB. Juventus yang tampil sebagai tim tuan rumah sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat Carlos Tevez di menit ke-5 dan mendominasi penuh pertandingan babak pertama dengan sejumlah peluang berbahaya yang mereka ciptakan.
massimiliano allegri
Sayangnya di babak kedua, Inter balik menguasai pertandingan, dan akhirnya mencetak gol penyama kedudukan melalui Mauro Icardi. Hasil imbang inipun hanya menghasilkan satu poin bagi kedua klub, dan Juventus kini semakin ditempel AS Roma di puncak klasemen sementara.

Pelatih Massimiliano Allegri tampaknya amat menyesalkan hasil imbang ini. Jika melihat performa Juventus di sepanjang babak pertama, seharusnya Bianconneri bisa memanfaatkan situasi dan menggandakan keunggulan. Sayangnya peluang demi peluang yang didapat tak berbuah gol, dan di babak kedua, Juventus tak bisa menjaga dominasi mereka/

“Kami tahu pertandingan ini akan berjalan sengit, namun untuk 45 menit pertama, kami menampilkan permainan terbaik sepanjang musim ini. Sayangnya, kami tak bisa mempertahankan itu di sepanjang 90 menit pertandingan”

“Bahkan sebelum gol balasan, kami kehilangan kerja sama dan terlalu banyak melakukan kesalahan secara teknis, jadi itulah hal yang harus segera kami perbaiki”

“Kami juga sempat mengalami kebingungan, dan tim lawan berhasil menciptakan dua peluang emas yang harusnya tak boleh terjadi. Kami bahkan mengambil resiko pada akhir laga, sungguh gila kami membiarkan tim lawan melakukan serangan balik dengan kondisi jumah pemain 11 lawan 10” Sesal Allegri selepas pertandingan.