AC Milan Turunkan Semua Pemain Muda Di Sisa Musim ini

Karena tidak adanya harapan untuk berkompetisi di kancah Eropa musim depan, Inzaghi berencana untuk menurunkan para pemain muda di sisa kampanye musim 2014/15 ini.
ac milan
Seperti diketahui, sejumlah kekalahan beruntun yang ditelan AC Milan dalam beberapa laga terakhir membuat raksasa Italia ini tercecer di peringkat 10 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 43 poin. Dengan Serie A Italia yang tinggal menyisakan empat pertandingan lagi musim ini, sudah tidak ada kesempatan lagi bagi Rossoneri untuk bangkit dan mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Hal inilah yang memprakarsai ide pelatih muda Filippo Inzaghi untuk mencoba turunkan formasi anyar di empat pertandingan sisa. Kepada Sky Sport Italia, mantan penyerang AC Milan itu menjelaskan bahwa dirinya akan menurunkan para pemain muda di empat sisa pertandingan musim ini. Inzaghi juga menyinggung kekalahan yang ditelan skuatnya dalam pertandingan melawan Napoli, senin dinihari (04/05).

“Saya telah meminta kepada semua pemain dalam tim untuk memiliki semangat yan sama seperti malam ini, dan mengakhiri musim dengan kepaa tegak. Kami akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Yang saya tahu, kami memiliki empat pertandinga sisa untuk memberikan kesempatan kepada mereka para pemain muda” Ujar sang pelatih berusia 41 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

Di sisa kampanye musim ini, Rossoneri akan berhadapan dengan AS Roma, Sassuolo, Torino dan Atalanta.