Aaron Ramsey Dinginkan Spekulasi Kepindahannya Menuju Barcelona

Ramsey mengaku fokusnya saat ini bukanlah sederet rumor yang diberitakan media-media Eropa, melainkan Final piala FA melawan Aston villa bersama Arsenal.
aaron ramsey
Sebagaimana diberitakan media ternama di Inggris, The Sun, Barcelona diyakini akan mengincar seorang gelandang mumpuni demi mengisi peran yang ditinggalkan oleh Xavi Hernandez, menyusul kepergian sang kapten menuju Al Sadd musim depan. Aaron Ramsey diklaim muncul sebagai sasaran utama Barcelona dalam bursa transfer musim panas mendatang, menjadi pemain Wales kedua setelah Gareth Bale yang berkarir di ajang La liga Spanyol .

Namun sang pemain sendiri mengaku tidak ingin berpikir tentang rumor demi rumor tersebut, yang ada dalam pikirannya saat ini adalah memenangkan piala FA bersama Arsenal, sebagaimana diketahui Gunners akan berhadapan dengan Aston Villa pada laga puncak turnamen tahunan ini akhir pekan mendatang.

“Tidak, tidak untuk saat ini, saya hanya fokus pada Piala FA, jadi itulah yang ada dalam pikiran saya sekarang. Rumor itu terus muncul di media, namun saya fokus pada Arsenal dan ingin memenangkan Piala FA, kabar seperti ini sama sekali tak mempengaruhi saya atau bahkan masuk ke dalam pikiran saya” ungkap Ramsey kepada Reporter setempat.

Sebelumnya, pelatih Timnas Wales (Chris Coleman) turut mengomentari rumor ini, dimana sang pelatih mengaku akan mendukung pemainnya jika direkrut oleh klub sekelas Barcelona. Well, bagaimana menurut anda Football Lovers?