4 Penjahat Kelas Dunia dan Klub Idolanya

liverpool

Sepak Bola memang merupakan salah satu Olahraga yang paling digemari di Seluruh Dunia dan di semua kalangan. Tidak hanya orang biasa saja yang suka dengan olahraga kulit bundar ini, para Mafia, Penjahat kelas Kakap sampai Tokoh Dunia pun juga gemar dengan sepak bola. Mereka bahkan memiliki klub idola masing-masing. Nah, berikut ini kami sajikan 4 Penjahat Dunia dan Klub Idola Mereka.

1. Muamar Gaddafi

Siapa yang tak kenal dengan Mantan Presiden Libya ini? Dia adalah seorang diktator dan namanya sempat menggemparkan dunia. Tapi percaya atau tidak, Gaddafi ternyata adalah seorang Liverpudlian, hal tersebut terbukti dari sebuah gelas yang ada di tempat persembunyiannya, yang mana di gelas itu terdapat logo Liverpool.

2. Carlos ‘The Jackal’

Popularitas Arsenal sebagai salah satu klub Liga Primer Inggris memang begitu mendunia, raksasa berjulukan Meriam London ini bahkan digemari oleh salah satu penjahat kelas dunia, dia adalah Ilic Ramirez Sanchez atau yang dikenal dengan nama Carlos ‘The Jackal’. Ya, penjahat yang bertanggung jawab atas terorisme di Prancis itu sempat mengaku bahwa dirinya adalah seorang Gooners.

3. Jendral Franco

Mungkin anda tidak begitu mengenal penjahat dunia yang satu ini, dia adalah seorang Legenda Fasisme di Spanyol, bahkan bisa dikatakan dialah yang memimpin aliran tersebut. Nah, Franco sendiri terkenal sebagai seorang Madridista, dan menurut isu yang beredar, 6 trofi UCL pertama Los Blancos dimenangkan berkat campur tangan Franco.

4. Adolf Hitler

Tentu anda kenal dengan Penjahat yang satu ini, nah ternyata Hitler adalah salah satu fans dari klub Bundesliga Jerman yakni Schalke 04.